Pesta Tahun Baru 2009

Halo Kawan,

Beberapa hari lalu, saya membahas ttg beberapa manfaat yang
bisa anda peroleh dengan berpartisipasi di Giveaway Event.

Masih ingat?

Kalau lupa, anda bisa lihat sekali lagi di:

http://omgito.blogspot.com

Nah, kalau anda berkenan, saya mau minta tolong sedikit kepada
anda (jika berkenan lho...)

Begini ceritanya...

Saat ini saya sedang berpartisipasi di sebuah Giveaway Event
international dengan tujuan membangun list/daftar nama untuk pasar
international.

Saya mau minta anda untuk daftar di Giveaway Event tsb
(GRATIS dan tidak bayar koq):

==> http://www.thenewyeargiveaway.com/squeeze1.php

Karena kalau anda daftar di Giveaway Event melalui link saya
di atas, saya mendapatkan point, dan point ini bisa membantu
saya membangun list di pasar international.

Cara daftarnya GRATIS dan sangat mudah, anda cukup ke:

==> http://www.thenewyeargiveaway.com/squeeze1.php

dan scroll ke paling bawah dan isi nama, email, dan password yang
anda inginkan dan tekan tombol "Yes, I Want To Be A Contributor".

Setelah anda daftar, situs Giveaway Event akan mengirim anda 2 buah
email. Anda perlu cek email anda dan meng-klik 2 link konfirmasi yang
ada di kedua email tsb.

PENDAFTARAN SELESAI.


**********************************************************

Kalau anda daftar di Giveaway Event tsb, selain membantu saya,
saya juga akan memberikan kepada anda secara GRATIS hadiah-hadiah
di bawah ini:

**********************************************************

1. Video: Bagaimana Menggunakan Kontes Untuk Mendatangkan
Traffic [16:07]

2. Video: Mengapa Anda Harus Menggunakan 404 Page Untuk Meningkatkan
Profit Anda [12:24]

3. Script "Instant Audio Creator". Dengan script ini anda bisa
memasukan audio (mp3) di situs anda dengan mudah, sehingga ketika
pengunjung yang datang ke situs anda bisa mendengar pesan yang
mau anda sampaikan.


**********************************************************

Setelah anda daftar di Giveaway Event tsb, silakan klaim hadiah
hadiah anda dengan cara sbb:

**********************************************************

Step 1: Download hadiah-hadiah anda di:
==> http://getresponse.com/click.html?x=a62a&lc=XEPk&mc=f&s=imHth&y=G&

Anda perlu memasukan username dan password. Username dan password
bisa anda temukan di step 2.

Step 2: Login ke akun anda di Giveaway Event tsb. Lihat pada top menu.
Kan ada tulisan 'home, download offers, download gifts' dst. Nah
kan ada juga yang tertulis 'squeeze pages'. Setelah ini, ada tulisan
apa? => inilah username dan password anda (pastikan anda memasukin
username dan passwordnya dengan huruf kecil).


Sukses Untuk Anda Semua!


N.B.1 Untuk mendapakan hadiah-hadiah anda, ayo buruan daftar sekarang
juga di Giveaway Event tsb:

==> http://www.thenewyeargiveaway.com/squeeze1.php

Setelah itu cek email anda dan klik 2 link konfirmasi yang ada di dalam
2 email tsb.

Setelah itu pendaftaran baru selesai, dan anda bisa mengklaim hadiah
hadiah anda dengan langkah-langkah yang diberikan di atas.


N.B.2 Apabila anda telah mendaftar melalui link saya sebelum anda terima
email ini, anda juga bisa mengklaim hadiah-hadiah anda dengan
langkah-langkah yang diberikan di atas.

Diberdayakan oleh Blogger.

SMART.Net

SMART.Net
Jl. SMU 2 Genteng - Banyuwangi